JASA PANGKAS POHON TERMURAH DI KABUPATEN SLEMAN

LAYANAN PANGKAS / PRUNNING POHON TERMURAH DI SLEMAN, TEBANG POHON MURAH DI SLEMAN, BIAYA TEBANG POHON TERMURAH DI SLEMAN KOTA


WA/TELP.085801557407 / 081225723489 / 0895410577613
KARYA RAKYAT adalah layanan spesialist tebang pohon, kami melayani jasa pangkas pohon, prunning pohon, merapikan tanaman dan sebagainya di daerah kabupaten Sleman dan sekitarnya.

Bagi Anda yang memiliki pohon yang dahan dan daunnya sudah terlalu rimbun atau dekat instalasi kabel listrik, dahannya tumbuh kearah atap dan sebagainya sehingga perlu untuk dipangkas/diprunning. Bisa juga tanaman yang ada dilingkungan kondisinya tidak teratur, sehingga perlu untuk dirapikan agar enak dipandang mata. Kami siap membantu untuk pangkas pohon dan juga buang sampah sisa pemangkasan.

Untuk biaya jasa kami cukup bersahabat tergantung dengan besar kecilnya pohon dan banyak sedikitnya dahan yang dipangkas serta tingkat kesulitan dalam pengerjaan.

Layanan kami dikerjakan oleh tukang yang berpengalaman yang bekerja dengan cekatan, trampil dan rapi sehingga pelanggan cukup puas dengan hasil kerjanya.



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Pages